Tersedia Tandem Suunto 360 PC Dengsn Harga Murah Hub. iwan agus di 082110287745



 Suunto Tandem 360 PC/ 360R

Suunto Tandem adalah semua yang Anda butuhkan untuk kedua kemiringan / ketinggian pengukuran dan kompas. Ini adalah sebuah kompas ketepatan yang berisi cairan dan klinometer dalam sebuah kotak aluminum yang ringkas yang mudah digunakan dan cukup kasar untuk melindungi terhadap dampak, korosi dan air. Ini instrumen presisi berkualitas terbaik menggabungkan akurasi presisi dengan satu tangan operasi mudah dan cepat. Kantong konstruksi ukuran menerjemahkan Suunto Tandem paling sesuai untuk setiap jenis pekerjaan. Bentuknya yang unik membuatnya nyaman untuk memegang di tangan Anda. Optik dari Tandem dapat disesuaikan untuk membuat membaca lebih mudah. Dua tepi pada 90 derajat sudut membuat pengukuran kontak mungkin, misalnya, ketika mengukur kemiringan parabola.

Suunto Tandem memiliki dua instrumen presisi dalam satu. Suunto Tandem adalah sebuah alat yang sempurna untuk surveyor, insinyur, pembuat peta, geolog, buruh tambang, arsitek, installer parabola, dan bagi siapa saja yang harus mampu mengukur indikasi directional, ketinggian, sudut vertikal dan lereng - dengan kecepatan dan ketepatan. The Suunto Tandem adalah semua yang Anda butuhkan untuk kedua kemiringan / ketinggian pengukuran dan kompas. Anda dapat mengubah Tandem dari kompas ke Clinometer dengan klik pergelangan tangan Anda. Tandem adalah sebuah kompas ketepatan yang berisi cairan dan klinometer dalam sebuah kotak aluminum yang ringkas.

    Installer SATELIT CATATAN: Ini memiliki ketinggian dan azimut kaca mata yang dapat Anda gunakan ketika mencoba untuk menentukan apakah arah hidangan akan membersihkan pohon, bangunan, dll
.

Isi dalam kemasan :
1x Manual Books
1x Wristrap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersedia Tandem Suunto 360 PC Dengsn Harga Murah Hub. iwan agus di 082110287745"

Posting Komentar