#Tedi Makassar# Jual Compass Suunto KB 14 Harga Murah

#Tedi Makassar# Jual Compass Suunto KB 14 Harga Murah


Untuk harga anda dapat menghubungi Tedi Indosurta Makassar di :
Mobile   : 082291582854 / 081243711472( Simpati ) , Telp : 0411-2113501-02


Pin BB : 73E65CDF

PT. ALAT UKUR INDOSURTA MAKASSAR
Sales Penjualan, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan
Jl. Poros Makassar Kec. Marusu Komp. Griya Batas Kota Blok D9 No 5 Maros - Makasar Sulawesi Selatan.       
Kami  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dan service kalibrasi  alat – alat survey. kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang  pertambangan, konstruksi, telekomunikasi, kehutanan, kelautan, dll. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Produk-produk, sbb :
Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPSMAP, Compass. Clinometer, Tandem, Topcon, Sokkia, Nikon, Ruide, South, Garmin, Montana, Brunton. Accessories : Prisma Polygon, Prisma Single, Pole Stick Prisma, Alumunium Tripod, Rambu Ukur. Produk Lainnya : Palu Geologi Etswing, Distance Laser Meter, Fishfinder, Rangefinder, Flagging Tape, Diagonal Eyepiece, Meteran Stilon, Tajima, Meteran Digital, Radio HT Icom, dll.


Suunto KB-14/360R Zona 5 Optical Membaca Kompas (KB-14)

The KB-14 kompas hand-bearing adalah sebuah alat yang sempurna untuk rimbawan, surveyor, geolog dan banyak lainnya. Suunto compass bearing didisain untuk kombinasi akurasi ekstrim dengan kemudahan dan kecepatan operasi.

Suunto KB-14 Cerita

Suunto compass bearing didisain untuk kombinasi akurasi ekstrim dengan kemudahan dan kecepatan operasi. Akurasi adalah 1/3 °, wisuda 1/2 ° dan thecompass beratnya hanya 115 g. Flat, perumahan kompak telah tidak menonjol atau bagian yang dapat disesuaikan dan dirancang untuk berdiri untuk memakai tugas berat. Kompas ini tahan air.

Kartu dari kompas ini terbenam dalam suatu cairan lembab khusus yang memastikan tanpa getaran, gerakan halus. Mereka diputar pada tips dipoles safir. The Membelok perakitan bagi semua maksud dan tujuan tunduk tidak memakai dan cairan tetap jelas dan viskositas yang rendah dalam semua kondisi.

Kompas telah diberi pengobatan anti-statis permanen. Lensa apertures ofthe Suunto KB-14 dan KB-20 terbatas secara horisontal oleh acolumn, yang secara otomatis memusat di mata di sumbu optis, sehingga menghilangkan paralaks.

Ada juga aksesori tertutup karet untuk semua Suunto KB-14 versi yang dibuat dari air laut dan campuran UV-resistant dari EPDM dan karet alam.

Fitur Produk

Akurasi tinggi - bacaan yang tepat dalam hitungan detik
Aluminium perumahan Tahan Lama - melindungi dari dampak, korosi dan air
secara individu dikalibrasi
Penyesuaian optical untuk membaca
KB-14/360 R: 0 - 360 º dengan skala terbalik

Zona 5 yang seimbang untuk Australia, NZ, Antartika dan beberapa Kepulauan Pasifik. Silakan melihat Suunto Compass Zona Peta di atas halaman jika Anda memerlukan kompas untuk bagian lain dari dunia.

Note :
Ongkos Kirim Gratis Untuk Wilayah Makassar
Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D.
 ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus untuk wilayah Makassar , Balikpapan dan Jakarta kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#Tedi Makassar# Jual Compass Suunto KB 14 Harga Murah"

Posting Komentar