Spec Dan Harga Polar Magnet pen geologi Di Jakarta dan Tangerang



polar Pen


POLAR adalah pena modular pertama di dunia yang terbuat dari magnet. Produk indah sederhana ini akan berubah menjadi kemungkinan yang tak terbatas.



Pena modular ini akan menginspirasi Anda di tempat kerja, sekolah atau rumah. Jika Anda menikmati bermain-main dengan hal-hal atau terpesona dengan kekuatan magnet, maka produk ini adalah untuk Anda. Kami telah menemukan banyak cara menyenangkan dan fungsional menggunakan POLAR Pen dan kami sangat bersemangat untuk melihat apa yang Anda akan datang dengan.



Menggunakan perak dan emas magnet POLAR cocok sangat baik dengan konsep kustomisasi modular; kemampuan untuk mengubah produk standar menjadi sesuatu yang berbeda dan unik. Kustomisasi modular sering dibicarakan di dunia desain tapi jarang dieksekusi. Polar menyelesaikan ini dengan memiliki jumlah terbatas komponen unik yang mengulang seluruh setiap produk.

Cara transaksi

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah Jakarta ,Balikpapan ,Makassar ,Batam ,Surabaya dan Palembang kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer .
Untuk info dan harga terbaik, silahkan hubungi
:Pak iwan di 082110287745

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spec Dan Harga Polar Magnet pen geologi Di Jakarta dan Tangerang"

Posting Komentar