Jual Alat Geologi Polar Magnet pen geologi Di Jakarta dan Tangerang | Toko alat survey dan pemetaan indosurta

Jual Alat Geologi Polar Magnet pen geologi Di Jakarta dan Tangerang | Toko alat survey dan pemetaan indosurta

               
Produk  ; UNITECH INDOSURTA Harga Paling murah
 Jl.Bangka Sektor XIV, 5 Block.N2/ No.03 Nusa Loka BSD City Serpong Tangerang
Memberikan Layanan Pelatihan Gratis untuk para konsumen yang belum memahami cara menggunakan alat  seperti Total station , Theodolite , Waterpas dan Gps untuk yang berminat segera hub bapak agus di : 082110287745,
Fax : 021-71690896 
e-mail  :  agus52884@gmail.com –
                iwan_unitech@yahoo.com


KhususMenyediakan: Penjualan, Penyewaan,Service Dan Kalibrasi LayananPeralatan Survey Dan Pemetaan Seperti Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS ,Kompas , Brunton Yang Bermerk ; Nikon, Sokkia, Topcon, Gowin,south , Garmin, Magelan, Suunto,  Dan Perlengkapan Penunjang Before  
Alat-Alat Untuk Survey Pemetaan, Infrastruktur, Kontraktor, Telekomunikasi, Pertambangan, Geologist, Exploration, Mining, Dirling, Kelautan, Militer, Migas, Lahan Lahan Perhutanan, P
royek  Pembangunan Dan pengelolahan perkebunan Kelapa Sawit.
Kami Melayani juga wilayah; Jakarta Pusat ,Jakarta Barat , Jakarta Timur , Jakarta Utara , Jakarta Selatan , Bogor , Tangerang , Depok ,Bekasi ,Cikampek , Karawang , Purwakarta , Bandung ,  Sumedang , Cirebon ,Purwokerto , Jogjakarta , Semarang  ,Surabaya ,Madura ,Bali ,  Ternate , Papua, Sorong ,Sulawesi , Maluku , Kalimantan, Sumatera , Lampung , Palembang ,Medan , aceh ,Riau dan Batam

POLAR. Ini pena. Ini stylus. Ini alat. Ini mainan. Dan itu bahkan tidak akan f telepon Anda dan kartu kredit *! Tulisan modular melaksanakan, terbuat dari 12 magnet neodymium silinder ditumpuk di atas kartrid tinta Pilot, hanya menyediakan sebanyak bermain-main hiburan seperti itu menulis bantuan. Ambil POLAR terpisah, sandal dan mental magnet yang 'berakhir penolak, swap keluar ujung tinta untuk stylus' versi karet, menampar di lemari es untuk penyimpanan yang aman, atau mencoba melemparkan itu pada flap Anda Trapper Penjaga dan lihat apakah Anda dapat mendapatkannya untuk tetap. Seperti ide sederhana, cara tak berujung tersebut kepada kontol sekitar dan kehilangan tenggat waktu.

POLAR datang di Silver Murni dan 24 Karat Emas selesai; termasuk magnet, setiap pena mencakup 4 komponen baja: cap; klip; tip; dan stylus. Semua mematuhi magnet karena nikel dan besi konten, dan karena neodymium mendapat sebagai Paling Populer di Rare Earth Mineral Camp musim panas ini.

Ikrar untuk POLAR pen / stylus model pilihan pada Kickstarter melalui 16 Oktober 2013, dan memeriksa pena lebih keren, fascinations modular, dan prestasi magnet di Dude Hadiah Guides.

* Saya telah diubah komentar / lelucon buruk sebelumnya saya membuat tentang POLAR setelah pencipta Andrew Gardner diposting beberapa umpan balik tentang magnet 'pena non-efek pada elektronik dan strip magnet di bawah ini. Singkatnya, bahkan jika POLAR menyentuh, menggosok siku, atau mengetuk sepatu bot dengan komputer, ponsel, atau kartu VISA, itu tidak akan merusak atau mengubah mereka dengan cara apapun.

Desember 2013 Update: Polar Pens jauh melebihi tujuan crowdfunding mereka dan akan tersedia untuk pembelian langsung melalui website perusahaan - ikuti link di bawah ini.
Hadiah POLAR Modular Magnet Pen Terkait

    Magnetic Menggoyangkan Pen -
    ACME Studios Le Modular Gambar Rollerball Pen -
    4 "X 1" x 1/2 "Neodymium Magnet Block -
    1 "x 1" Neodymium Magnet -
    Teleskop Magnetic Pick-Up Tool -

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Alat Geologi Polar Magnet pen geologi Di Jakarta dan Tangerang | Toko alat survey dan pemetaan indosurta"

Posting Komentar