Jual sewa service kalibrasi digital theodolite dt 940 / 740/ dt 540 dealer sokkia





Untuk info harga hub : Iwan ;    XL 087740044758  Simpati  082110287745
Dengan SMS saja kami akan merespon kebutuhan anda
PT UNITECH INDOSURTA / ALAT UKUR INDOSURTA
 Jl.GiliRaja Sektor XIV, 5 Block.Q1/ No.06 Nusa Loka BSD City Serpong Tangerang Tel : 082110287745 atau 087740044758, Fax : 021-71690896

e-mail  :  agus52884@gmail.com
Kami Melayani juga wilayah; Papua, Sulawesi , Kalimantan, Lampung , Palembang ,Medan , aceh ,Bali,Batam,,Bandung  ,Semarang  ,Surabaya , Jogjakarta ,Jakarta dan Tangerang banten
Untuk mengetahui detail prodac kami klik dibawah ini ;


KhususMenyediakan: PENJUALAN BERSIH, Penyewaan Dan Kalibrasi Layanan PERALATAN Survey Dan Pemetaan: Total Station, Theodolite, Waterpass, Nikon, Sokkia, Topcon, Gowin,south , GPS, Garmin,, Magelan, Suunto, Kompas, Brunton  Dan Perlengkapan Penunjang Before
Menjual Alat-Alat Untuk Survey Pemetaan, Infrastruktur, Kontraktor, Telekomunikasi, Pertambangan, Geologist, Exploration, Mining, Dirling, Kelautan, Militer, Migas, Pembangunan Pembangunan, pengelolahan Lahan Lahan Perhutanan Dan Perkebunan Kelapa Sawit. Diantaranya Sebagai Berikut:

Teodolite sokkia dt 740 7”


The Sokkia DT740 7 "digital teodolit menyederhanakan pekerjaan tata letak dan posisi tetap menjaga kecepatan dan akurasi.
Fitur-fitur baru teodolit mutakhir teknologi hemat daya dan debu industri terkemuka & air perlindungan rating.
• Sangat rendah konsumsi daya pada 4 baterai AA
• Waterproof dan tahan debu (IP66)
• dual display
Teodolit datang dengan penutup lensa, tas, plumb bob, kantong alat, 4 baterai AA, tutup vinyl, kain pembersih dan operator
manual.
Theodolites Sokkia Digital yang menjamin efisiensi kerja maksimum pada tingkat kinerja tak tertandingi. Theodolites baru Sokkia ini fitur optik yang unggul, maju sistem encoder mutlak, dan kompensator otomatis terbukti. Selain teknologi ini penting, Sokkia DTx40 seri menawarkan tertinggi industri IP66 debu dan kemampuan air perlindungan untuk menahan lingkungan jobsite paling keras.

Fitur umum untuk Semua Model:
• 2,5 "- teleskop tak tertandingi menyelesaikan * listrik
     * Kecuali untuk DT940L

• IP66 - tertinggi industri debu / air perlindungan rating

• Absolute encoders • Hingga 170 jam waktu operasi

Fitur Eksklusif untuk Model Laser:
• 200m (660ft) - jarak laser pointer

• 0.4mm @ 10m - ultra-kecil balok spot


Survey dengan mudah menggunakan algoritma baru encoder mutlak yang beroperasi dengan konsumsi daya sangat berkurang. Ketika instrumen-restart, azimut secara otomatis dikembalikan untuk menghemat waktu di tempat kerja. Sebuah layar LCD yang besar memberikan sudut membaca jelas di bawah semua kondisi, dan berkat sederhana 4-tombol operasi, pelatihan tidak diperlukan.

Berbagai mode tampilan
Anda dapat memilih unit tampilan sudut yang paling cocok untuk Anda. Angle horisontal yang switchable antara searah jarum jam dan berlawanan, dan sudut terus dan 0-set fungsi juga disediakan. Sudut vertikal dapat diatur untuk Zenith = 0, Horizontal = 0, Horizontal = 0 + / -, atau% dari lereng.

Peningkatan keandalan dengan encoders mutlak
Pasar-terbukti encoders Sokkia yang mutlak canggih, yang memanfaatkan RAB (Random Bi-directional) dan kode teknologi sampling digital, lebih meningkatkan keandalan pengukuran sudut. DT740 uarantees 5 "(7 detik) akurasi untuk sudut horisontal maupun vertikal.

Ultra-panjang jam kerja
Dengan algoritma baru Sokkia dalam operasi encoders mutlak, konsumsi daya telah berkurang secara dramatis. Didukung oleh 2 baterai standar LR14 / C alkali, yang DT540 akan beroperasi selama 75 jam.

Satu-tombol Start
Anda dapat mulai mengambil pengukuran segera setelah Anda menghidupkan daya, berkat encoders mutlak. Selain itu, azimuth disimpan saat restart instrumen setelah mematikan power.

Mudah dibaca, mudah menggunakan panel kontrol
Sebuah layar LCD besar menyediakan pembacaan sudut yang jelas dalam semua kondisi, dan berkat sederhana 4-tombol operasi pelatihan tidak diperlukan. DT740 memiliki panel kontrol di kedua wajah untuk menambah kenyamanan.

Dual-axis kompensator
The DT540 otomatis mengkompensasi kedua sudut vertikal dan horizontal dengan memantau kemiringan instrumen di X & Y dua arah.

Audible sudut kanan pemberitahuan
Setelah arah (0) sudut nol horisontal ditentukan, semua model memancarkan nada terdengar untuk setiap empat sudut kanan arah. Secara khusus, kedengarannya dua nada yang berbeda dalam + / -15 derajat dari 90 derajat dan berhenti berbunyi ketika datang dalam + / -1 derajat.

Superior IP66 perlindungan
Mematuhi standar IP66 sulit untuk ketahanan terhadap debu dan air, baik model menawarkan kehandalan unggul bahkan dalam kondisi lingkungan yang keras.

RS-232C Port
Data pengukuran dapat menjadi output ke perangkat eksternal melalui port data RS-232C.

The DT740 Termasuk: Dua R14 / baterai alkaline C, tutup lensa, lens hood, plumb bob, tool kit, manual operator, tas, dan tali bahu.

Spesifikasi:

o Telescope Pembesaran: 30x
o Tampilan Resolusi (dipilih) H & V: 1 "/ 5", 0.2/1mg, 0.005/0.02mil
o Akurasi (ISO 12857-2 1997): 7 "
o Tampilan: LCD, 8 digit x 2 baris w / backlight
o Tampilan lokasi: Pada kedua wajah
o Compensator: Dual-axis kompensator, jangkauan kerja ± 3 "(± 55 mgon)
o Debu dan air perlindungan: IP66 (IEC60529)
o Berat dengan pegangan dan baterai: 4.7kg (£ 10,3.)
o Baterai: LR14 / baterai C x2
o Penggunaan secara terus menerus dengan baterai alkaline: Approx. 75 jam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual sewa service kalibrasi digital theodolite dt 940 / 740/ dt 540 dealer sokkia "

Posting Komentar